Home » REVIEW ALAT PENDAKI » Kompor UL outdoor ultralight Gas Lipat Portable 3500W + Adaptor gas. Cocok buat naik gunung ?

Hay hay Nanjak-ers,,

kali ini mimin mereview kompor lipat yang bisa digunakan untuk kemping dan mendaki gunung. Tentu saja kegiatan masak-masak digunung adalah kegiatan yang wajib ya sobat dannn pastinya butuh alat yang efektif cara bawanya dan cara pakenya. Nahhh, tonton video ini sampai habis untuk informasi lengkapnya ya Nanjak-ers.

Jika kalian ingin punya alat ini, link tokopedianya : https://tokopedia.link/XQQ1R1N3Upb

Kompor gas portable yang sesuai digunakan diluar ruangan. Sangat pas untuk para backpacker, petualang, geologist, dsb yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan. Terbuat dari material stainless steel berkualitas sehingga sangat awet untuk penggunaan jangka waktu lama.Fitur Kompor Portable Dapat dilipat menjadi kecil, dan dapat di masukkan kedalam kotak penyimpanan sehingga mudah untuk anda bawa. Kompor gas portable ini menggunakan tabung gas ulir. Konektor Soket Benang Socket kompor menggunakan thread socket sehingga Anda dapat menggunakan tabung gas ulir pada umumnya. Pada bagian konektor juga terdapat pengaturan besar dan kecil api pada saat digunakan. Braket Kuat Bracket yang sangat kuat mampu menopang berat dari barang yang diletakkan di atas nya. Bracket ini juga sangat stabil. Stainless Steel, Tembaga, Bahan Aluminium Menggunakan material stainless steel, tembaga, dan aluminium sehingga kompor portable ini sangat awet untuk penggunaan dalam jangka waktu yang panjang. Tampilan ProdukKelengkapan ProdukSemua barang yang terdapat dalam kotak produk : 1 x TaffSPORT Kompor Gas Lipat Portabel Camping Stove – WSS-201 1 x Kotak Plastik

Spesifikasi TaffSPORT Kompor Gas Lipat Portabel Camping Stove – WSS-201
Material : Stainless Steel, Tembaga, Aluminium
Dimensi : Ukuran yang tidak dilipat: Perkiraan. 15 x 7cm (P * T)
Berat kompor: Perkiraan. 238g
Ukuran kotak plastik: Kira-kira. 12×8.5×7.5cm
Lain-lain : Daya: 3000W
Konsumsi gas: 50-100 g/jam

 

Video Review Selengkapnya :

 

Subscribe Youtube : Pendaki Jadi Jadian

URL Channel : https://www.youtube.com/channel/UCj_WBdzk–X-S3vcKUw7pKw?sub_confirmation=1

# Share this information with your friends

No comments yet

Please write your comments

Your email will not be published. Fields marked with an asterisk (*) are required.

Your Comment*Your Name* Email Address* Your Website

Contact Us

If you have any questions, please contact us.